Sunday, December 10, 2017

PERSIAPAN USUL KENAIKAN PANGKAT PER. APRIL 2018 SERI I

Dengan akan memasuki masa pengumpulan berkas usul Kenaikan pangkat periode April 2018 yang akan datang, maka bersama ini disampaikan hal-hal penting dalam rangka pengusulan berkas tersebut agar dapat berjalan lancar bagi PNS yang mengusul.

#Seri 1 Pembuatan dan Penetapan SKP

    a. Tanggal pembuatan SKP harus sesuai ketentuan awal tahun untuk sasaran dan akhir tahun untuk capaian dan penetapan

    b.  Pejabat penilai dan atasan pejabat penilai harus sesuai struktur SKPD masing2 dan tidak dapat diwakilkan, apabila pejabat penilai kosong ( pejabat struktural berhalangan tetap) maka pejabat penilai naik satu tingkat ke atasan selanjutnya sesuai struktur organisasi.

    c.  Nilai capaian minimal bernilai “BAIK” (minimal bernilai 76) dan apabila bernilai dibawah baik atau 76 (tujuh puluh enam) pada nilai capaian sasaran kerja pegawai masing2 item pekerjaan, kual mutu dan perilaku kerja maka yang bersangkutan tidak dapat diusulkan kenaikan pangkatnya.

    d. Bagi PNS yang mengalami mutasi tempat kerja dan atau mutasi jabatan pada tengah tahun penilaian SKP, pembuatan SKP harus menyesuaikan sesuai tugas di tempat kerja lama dan tugas pada tempat kerja baru pada form sasaran dan capaian sesuai ketentuan.

     e. Untuk pejabat fungsional tertentu dengan angka kredit, kegiatan tugas jabatan pada SKP harus singkron dengan pekerjaan/tugas pada PAK (penilaian angka kredit) pada periode waktu yang sesuai.

     f. SKP tidak perlu menampilkan biaya.

     g. Kolom jangka waktu penilaian harus 12 (dua belas) bulan.

     h. Bagi PNS Pejabat Fungsional Tertentu dengan angka Kredit dan Fungsional Umum unsur kepemimpian tidak perlu dinilai.


         Demikian disampaikan untuk hal yang masih belum jelas dapat dikonsultasikan ke Kantor BKPSDM Kab. Tapin

SK KENAIKAN PANGKAT PERIODE APRIL 2019 SUDAH TERBIT

SK bisa diambil oleh Bagian Kepegawaian SKPD masing-masing dengan membawa/menyerahkan Berita Acara dan Foto Penanaman Pohon ...